Permintaan anakku

Aku mengangkat Irfan anakku yang tengah tertidur ke kasur di bawah ranjang agar ada tempat leluasa Pak Jacob menyetubuhi istriku.
Setelah melihat ranjang tempat tidur yang kosong, Pak Jacob mengamit tangan istriku dan membimbingnya berbaring terlentang di atas ranjang, setelah itu iapun juga naik ke atas ranjang menindih tubuh istriku dan mulai melakukan persetubuhan.

Suara desahan istriku dan lenguhan Pak Jacob ditambah deritan ranjang membuat anakku terbangun, dan akupun terpaksa meninabobokkannya lagi agar jangan melihat adegan antara mamanya dengan orang lain di atas ranjang.
Tapi tak ayal anakku sedikit terbangun dan dengan terkantuk-kantuk melihat Mamanya lalu sedikit bergumam kepadaku, ”Pa....Mama lagi ngapaian?”
Akupun kaget dan menghalangi pandangan anakku sambil berkata..”Sudah ... kamu tidur aja”
Paginya anakku bertanya kepada istriku yang tengah memasak sarapan pagi,
”Ma ! Mama kemarin malam ngapain telanjang dengan Om Jacob”
Istriku dan aku tampak kaget dan hanya terdiam, bingung mencari jawaban.
Pada saat itulah Pak Jacob keluar dari kamar mandi dengan hanya berhanduk, tampaknya ia mendengar seluruh perkataan anakku tadi.
Sambil tertawa ringan Pak Jacob menjawab, ”Irfan ! Om kemaren dengan mamamu lagi buatin adik bagi Irfan, namanya ngentot”,
Istriku dan aku kaget dengan selorohan Pak Jacob, namun kami berdua hanya bisa terdiam.
”Irfan ingin punya adik khan?” lanjut Pak Jacob
Anakkupun mengangguk, aku dan istriku kembali hanya terdiam.
Kembali Pak Jacob berbicara sambil mendekati istriku, ”Nah.. Kalo Irfan pingin punya adik, Om sama Mama Irfan harus sering ngelakuin yang kayak kemarin”
Akupun terkesiap dan cepat menukas, ”Sudah Pak Jacob ! jangan libatkan dia, dia masih kecil, jangan Kau rusak masa kecil dia”
Istrikupun menyahut, ”Kumohon Pak Jacob jangan bicarain yang gituan di depan anakku”
Dengan sedikit nada tinggi Pak Jacob menyahut, ”Sudah kalian diam ! Biarin aku lakukan yang aku mau, kalo kalian nggak bersedia aku sebarkan semua ini ke orang lain, biar kalian malu !”
Aku dan istriku kaget dan kami berdua berpandangan menangkap rasa cemas akan ancaman Pak Jacob
Kembali Pak Jacob berbicara dengan nada melunak kepada Anakku, ”Kata Irfan tadi pengin punya adik lagi khan?”
”Iya..” jawab anakku dengan polosnya.
”Kalo gitu boleh dong Om lakuin lagi yang kayak kemaren sama Mama Irfan?” lanjut Pak Jacob sambil mulai membelai jilbab istriku
”Boleh..” kata anakku cepat
Akupun kaget dan cepat menukas, ”Jangan Irfan! kamu nggak boleh kayak itu.....”
”Diam Kau !” tegas Pak Jacob memotong kata-kataku,
Kembali Pak Jacob berbicara dengan anakku, ”Irfan bilang ke Papamu kamu ngizinin Om buat adik dengan Mamamu, Ayo bilang..”
Anakkupun berkata kepadaku, ”Pa biarin aja Om Jacob buat adik Irfan dengan Mama”
Belum sempat aku menjawab
”Nah begitu.... itu baru anak pintar” sahut Pak Jacob yang kemudian dengan cepat menyingsingkan rok dan kemudian menarik celana dalam istriku.
Istriku terpekik, ”Aaa... Jangan Pak .......”
Pak Jacob tak perduli diapun melepas handuknya dan bugil karena sama sekali tidak memakai celana dalam. Lalu mendorong pundak istriku hingga istriku tertungging dan dengan memegang kontolnya dia mengarahkan menusuk pepek istriku dari arah belakang.
Tiba-tiba anakku bertanya dengan lugunya ”Om..tapi Mama belum telanjang, gimana bisa buat adiknya?”
Pak Jacob tertawa, ”Irfan...Irfan.. bukan telanjangnya yang penting , yang namanya ngentot burung Om ini masuk ke tititnya Mama Irfan..Kayak gini lho...”lalu Pak Jacob memegang penisnya dan menusukkannya ke pepek istriku,
Istriku terpekik ”Aaaa.....” kulihat wajahnya memerah menahan malu risih karena dilihat oleh anakknya
Semua adegan itu memang terlihat jelas oleh Irfan, anakku aku hanya bisa duduk terhenyak, entah kenapa melihat semua itu dan demi melihat anakku menyaksikan persetubuhan Mamanya, aku kembali terangsang dan hanya bisa terdiam di kursiku, membiarkan semuanya terjadi.
Anakku tiba-tiba mendekati Pak Jacob dan menarik-narik tangannya sambil menukas, ”Om... jangan Om... Mama kesakitan”
Pak Jacobpun kembali tertawa, ”Irfan...kamu nggak paham kalo lagi ngentot Mamamu keenakan suaranya memang kayak gitu.., jadi jangan diganggu ya sayang... lihat aja kami berdua”
Anakkupun mengangguk dan melepaskan tarikannya lalu duduk di kursi menyaksikan.
Istrikupun mendesah-desah, dikentot sepenuhnya oleh Pak Jacob. Hingga akhirnya,
”Arrghh....” Pak Jacob ejakulasi menembak spermanya ke dalam rahim istriku, persetubuhan itu selesai Pak Jacob mencium istriku dan mengecup kening Irfan, sambil berkata
”Nah sayang...nanti kamu bisa punya adik baru, sekarang Om mau istirahat dulu”
Anakku tampak kegirangan, ”Asyik Asyik aku punya adik baru”
Aku dan istriku hanya terdiam dan berusaha melanjutkan hari itu seolah tidak terjadi apa-apa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita Dewasa dengan judul Permintaan anakku . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hasratpria.blogspot.com/2012/12/permintaan-anakku.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: esca ivan - Senin, 17 Desember 2012

8 komentar untuk " Permintaan anakku "

  1. Pembaca tak mengerti mengapa aku (penulis cerita ini) membiarkan isteriku disetubuhi oleh Pak Yacob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenp harus sama Pak Yacob ???

      Hapus
    2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus